Sunday, February 1, 2009

A little story

Beberapa minggu ini rencana saya dan anak2 emang cenderung gagal. Dari yang ke bong (si iswanto yang cancel), ke GI (saya yang cancel), ampe nonton minggu ini(Roma yang ga bisa). Next time ja ya guys jalan bareng nya….(minimal semua impas..huehue..)

Ngomong-ngomong soal jalan, iswanto ke Thailand minggu ini, saya dibawain oleh-oleh apa ya??(ngarep banget). Tapi yang saya salut ma nih anak ya kemaren. Setelah rencana nonton bareng gagal. Tapi ternyata dia masih sempet nganterin Breaking Dawn yang masih segelan (bearti dia lum sempet baca) padahal saya lagi ga ada dikos (huehue..jadi feeling guilty neeh). Maap ya le, besok2  konfirm dulu kalo mo ke kos, bukannya sok sibuk seeh.

Iswanto ke Thailand sih seneng2 aja, tapi yusni (adek nemu gede-nya iswanto, dan kita2 pastinya) kan mo ke Jakarta minggu ini. Gimana ya?even kita semua juga deket, tapi kalo ga ada iswanto aneh juga kali. Moga yusni cepet2 ngasih kabar, kapan ke Jakarta nya (selain ngarep oleh-oleh, kan mo ngeluangin waktu buat dia).

After dari blok M (shopping with sami), saya dapet kabar dari daeng kalo dia bakal ke kos ama mbahe. Wih, akhirnya bisa ngobrol ma temen2 juga. After magrib mereka dateng. Seru juga, daeng itu pendengardan pencerita yang baik (thx ya bro, pdkt ma mbak kuning teruss).

Yach…begitulah weekend saya beberapa waktu terakhir yang not very good, but always there is something that make me happier (Breaking Dawn mode on)…haha…penuh kemenangan….

Pagi tadi dapet sms dari sila yang intinya minta doanya, karena perhari ini, dia behijrah. Alhm, moga lancar ya sil….

Lagi suka dengerin lagu ini :

"Dan kuterluka luka membekas….rapuh…-by arif-"  sama lagunya Rossa-Pasha adalem banget tuh lagu…-melo mode on-


No comments: