Monday, January 12, 2009

=putus???=

*** = sst....

*** = jangan bilang sapa-sapa...

*** = aku mo putus

Wah, jadi beneran ni analisa saya selama ini (analisa kyak TA aja J). And i dont know what to say. Teman dan sahabat saya ini memang tertutup (itu yang bikin worry). Dan akan terbuka sendiri dengan tanpa sebab yang kadang saya sendiri bingung kenapa begini-kenapa begitu (ga lagi2...-by dewiq).

Yang jelas sih, deeply inside, saya-kita-kami akan selalu support and dukung dia (cya...kayak ngapain aja). Palagi hubungan yang termasuk lama (CLBK mungkin 1,5 tahun) ini. Mungkin saya ga bisa berempati sepenuhnya, walopun saya juga pernah 'putus' (biasa aja sih, karena kesepakatan bersama dan baik-baik) tapi pasti sahabat saya itu lebih sakit (dengan mimik meyakinkan).

Sejauh jalan ma dia (setahu saya) dia ga pernah deket ma cewek (kecuali saya dianggap cewek) tapi kalo cowok banyak (kan lulusan STM J), mean that nothing to worry it.

So, kira-kira saya musti gimana ya biar saya bisa help him?


No comments: