Thursday, January 29, 2009

Penginapan around Dharmais and Harapan Kita…

Seorang adek dari luar kota ada keperluan di Jakarta, jadi membutuhkan penginapan deket dharmais. After browsing and asking, neeh hasilnya…moga berguna….


PENGINAPAN NELY MURNI
Penginapan murah, bersih, bernuansa rumah (homey), nyaman dan asri.
Lokasi strategis di tengah kota Jakarta, terletak di Jalan Anggrek Neli Murni A/9 Kemanggisan, Slipi, Jakarta Barat (depan pintu keluar kantor DPP Partai GOLKAR).
Fasilitas kamar lengkap seperti hotel, mulai dari :
TV Kabel dgn channel internasional (HBO, Cinemax, ESPN Sport, dll), AC, Kamar mandi dalam dgn Air Panas & Dingin, juga tersedia : kulkas, dapur & peralatannya untuk memasak sendiri, ruang makan, tempat parkir.
Lokasi penginapan dekat dengan Rumah Sakit Jantung HARAPAN KITA, Rumah Sakit Kanker DARMAIS, sangat cocok untuk Pasien Rawat Jalan yang akan berobat di Rumah Sakit tersebut, MAL TAMAN ANGGREK, Pasar Tanah Abang, Gelora Senayan, dan Plasa SLIPI JAYA.
Harga sewa kamar per hari mulai dari Rp. 125.000, - s/d Rp. 200.000, - nett (sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang).
Kami juga melayani : antar/jemput untuk dari/ke Bandara CENGKARENG SOEKARNO-HATTA, STASIUN KERETA API GAMBIR, TERMINAL BUS, atau tempat tujuan lainnya. Kami juga menyewakan mobil (Inova, Avanza, Xenia) untuk per hari atau per jam.
Contact : MARIONO
Telp./ hp. =
0813 8871 8871;
0817 6888 319;
021 5493927.
Email : nely_murni @yahoo.co.id



No comments: