Monday, January 12, 2009

=lovely collage=

Almost 2 weeks absent from collage, rasanya mang beda banget ngelangkahin kaki ke kampus roxy. Karena LAB-VB ja, saya jadi semangat buat masuk kelas. Mahasiswanya ga banyak paling 17an orang. Tapi so interesting banget.

Tadi pagi, setelah semalam pembersihan. Saya mulai runtinitas religi saya. Bangun buat solat malem (apa solat pagi ya??hehe). dan pas bangun, duh ni kepala sakit banget. Sebelah doank, kayak dijambak gitu. Alhasil saya ga jadi tadarus (yang biasanya saya bisa menyelesaikan 2 halaman). Nyesel juga sih, kehilangan satu kesempatan. Tapi memang ga bisa ditolerir banget sih....

Hari ini juga saya melihat poto2 pernikahan Nur (lebih tepatnya resepsi) di semarang. Yah, cukup mewah memang. Toh itu pernikahan cucu perempuan pertama di keluarga besarnya. Dari menu makanannya yang cukup lengkap (menggugah selesa juga ternyata), dan make up yang bener2 'make over' NUR. Jadi bisa di bilang pernikahannya sukses lah. Congrat ya Nur....

Then, what bout me?? Saya masih sibuk ngurus mp3 Iswanto yang sampai sekarang belum terwujud. Masih addict dengan TWILIGHT. Masih sibuk minjem dvd ke Roma (dengan thriller dan gossip girlnya). Masih sibuk ngatur keuangan (antara kulaih dan mudik). Masih banyak banget...:).

Dan manusia memang sibuk dengan kesibukan yang memang dibuat nya sendiri.

 

Beberapa hari yang lalu, saya telpon si mbok. Beliau cerita kalo kakak sepupu saya dah lahiran (istrinya maksudnya). Alhm kembar. Dan incidently pula, saya sering ketemu mas-nya itu di milist alumni STEMBA. Kabar terakhir sih, si Baby di RS ampe 12 hari. Dan yang satu-nya masih di RS. Kasihan juga. Bayi kembar prematur itu musti jauh dr mamah-nya. Semoga cepet sehat ya dek.....

 

Di tahun yang baru ini, sebenarnya ga membawa perubahan yang berarti dalam kehidupan saya. Mungkin hanya sebatas titik balik ato saat2 buat refleksi diri. Toh sehari-hari ya gini-gini aja. Bangun masih setengah 7, makan masih di warteg,  istirahat kadang masih suka tidur di gudang, nongkrong di kantor sebelum berangkat kuliah. Seperti itulah. Satu hal yang jelas 'sedikit terpukul'. Dicabutnya fasilitas-cuci-setrika yang selama ini saya banggakan di kos tercinta saya ini L. Ya, mau-ga mau HARUS BERUBAH DAN BERUSAHA. Meluangkan 1 jam setiap hari untuk cuci-setrika.

 

Lastly...better in every way in my life....:X.


No comments: