Monday, January 19, 2009

=hukum pria wanita=

Ladies First :

-          saat naik bis, duduk, memilih menu, dll.

Bukan karena manja. Tapi memang wanita diciptakan seperti itu, diperlakukan seperti itu. Tanpa memandang dia itu saudara, teman, tetangga, pacar palagi hehe…

Topic ini lah yang sempet saya bahas dengan rekan kantor dan rekan kos. Dan hasilnya, ternyata banyak, yang ternyata belum menyadari posisi nya.

Dari beberapa orang yang saya kenal dan saya alami :

-          sikap manis, CARE abis. Jadi saya benar-benar diperlakukan sebagaimana wanita. Naik bis, duduk, nyebrang jalan, makan, bener2 cowok yang pengertian. Dari cara ngomong, semuanya 'manly banget', menghargai wanita banget (menurut saya). Dan memang cowok tipe ini cepet banget dapet pasangan (pacar maksudnya). Saya mah agak telat aja menyadari ada cowok seperti itu huehue….

-          Sikap cuek, pendiem tapi tetep bersikap seperti di atas. Lucu juga. Kayaknya nih cowok cuek, cool. Tapi sikapnya ama cewek 'two thums up'. Ada yang cepet punya pasangan (biasanya ceweknya yang agresif) dan ada juga yang asik ngejomblo karena asik dengan dunianya (hello I am here guys….'tetep dicuekin')

-          Sikap manis tapi sikap 'masyaAllah'. Sikap cowok yang kayaknya sih OK. Tapi ama cewek, ampun dech. Cuek banget. Ga tahu diri malah. Lebih sering 'ngekor', bukan good decision maker'. Intinya GA BANGET untuk disebut cowok…=kejam mode on-.

-          Sikap cuek, kelakuan cuek. Cowok yang naudubillah dech…hehe….

Nah, dari sekian itu teman saya emang manis (kadang) dan cuek. Untuk kelakuan sih tetep 'ga banget'. Gimanapun juga mereka temen saya. Ada juga yang kelakuan 'manis' banget. Tapi mereka jauh, jarang ketemu. Palagi dah punya pasangan hehe…(nangis2 dech gw). Kangen juga ma mereka. care even itu hal kecil. Duch jadi mellow genee.

Dan setelah di'review', dari beberapa komentar temen-temen 'umi nih temenya banyakan cowok, ntar naksir lo'…dan saya dapet jawabannya 'mereka belum cukup man-ly buat saya hehe…'


2 comments:

Anonymous said...

Guw pernah nic ketemu cowo kayak gini

yang manly bgt, dan yap bener guw bs dibilang simpatik bgt sm kelakuannya ituh,,, (teteup ga ngaku fall in love hehe)

yah gt deh,,, nikmatin aja,, cewek mmg seharusnya dilayani hehehe

Milly

Umriyah said...

yu-ai...bu....

hidup cowok yang care ma kita....


:)
:)
:)